Kronologi Menantu Bunuh Ibu Mertua di Gunung Putri Bogor

Selasa, 13 Februari 2024 - 19:11 WIB
loading...
Kronologi Menantu Bunuh Ibu Mertua di Gunung Putri Bogor
Menantu tega membunuh ibu mertuanya di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (13/2/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Menantu tega membunuh ibu mertuanya di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (13/2/2024). Pelaku langsung ditangkap polisi ketika hendak melarikan diri.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, awalnya pelaku berinisial I mendatangi rumah mertuanya untuk mencari sang istri yang pergi sambil membawa motornya.



"Pelaku sama istri dengan keluarganya kurang harmonis. Istri kabur ke rumah orang tuanya bawa motor. Mungkin lagi ribut. Terus si pelaku nyamperin ke rumah mertuanya," ujarnya, Selasa (13/2/2024).

Namun, sebelum tiba di rumah mertuanya pelaku membeli sebilah pisau. Sesampainya di lokasi, pelaku dengan korban yakni ibu mertua berinisial H terlibat cekcok ketika pelaku menanyakan istrinya.

Karena emosi, pelaku langsung menusukkan pisau kepada korban pada bagian perut dan punggung secara membabi-buta. Ada salah satu keluarga korban di lokasi nyaris turut menjadi korban, namun berhasil menyelamatkan diri.

"Ada anak korban teriak-teriak, dikejar juga oleh pelaku, mau ditusuk. Cuma warga sudah pada keluar, si pelaku kabur," kata Didin.

Ada warga yang berusaha mengejar pelaku dan ada juga yang menghubungi Polsek Gunung Putri. Pelaku berhasil ditangkap polisi yang tengah melakukan pengamanan menuju TPS di jalan karena melihat warga berteriak.

"Ditangkap sama anggota Polsek Gunung Putri yang nangkep juga Kanit Sersenya. Pas banget, warga teriak minta tolong, Kanit Serse ngejar pakai motor," ujarnya.

Pelaku langsung dibawa ke Polsek Gunung Putri untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara, korban H tewas di lokasi lalu jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)