Pimpinan DPRD Kota Bogor Ikut Rayakan HPN dan HUT ke-78 PWI

Senin, 12 Februari 2024 - 15:47 WIB
loading...
Pimpinan DPRD Kota Bogor Ikut Rayakan HPN dan HUT ke-78 PWI
Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin bersama BK DPRD Kota Bogor Safrudin Bima ikut merayakan HPN 2024 dan HUT ke-78 PWI Kota Bogor di kantor PWI Kota Bogor, Jumat (9/2/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin bersama Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bogor Safrudin Bima ikut merayakan Hari Pers Nasional ( HPN ) 2024 dan HUT ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di kantor PWI Kota Bogor, Jumat (9/2/2024). Pimpinan DPRD Kota Bogor berkomitmen membantu mengembangkan PWI Kota Bogor.

Jenal mengajak seluruh insan pers Kota Bogor untuk bisa tumbuh dengan cara mengembangkan dan mengelola UMKM yang ada di sekitar kantor PWI Kota Bogor. Mengingat saat ini PWI Kota Bogor sudah memiliki organisasi koperasi yang seharbisa menjadi pondasi untuk meningkatkan kesejahteraan organisasi dan anggotanya.

“Mewakili pimpinan DPRD Kota Bogor, kami memiliki harapan bahwa PWI Kota Bogor bisa tumbuh dan berkembang dengan ikut mengelola UMKM agar kehadiran PWI Kota Bogor bisa memberikan multiplier effect kepada warga sekitar,” katanya.

Di dalam tahun politik ini, pria yang akrab disapa Kang JM meminta insan pers dan media massa di Kota Bogor bisa turut menjaga Pemilu 2024 yang damai dan menjadi pengawas dalam penyelenggaraan pesta demokrasi ini. Independensi media, menurut Kang JM, harus menjadi variabel utama.

Meskipun dalam segi bisnis media massa diperbolehkan untuk mempublikasikan caleg atau partai politik. “Kami berharap tinggi bahwa PWI Kota Bogor dan jurnalis bisa mengawal pemilu sampai akhir nanti guna menjaga demokrasi di Indonesia,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)