Kampanye Akbar, Ribuan Pendukung Ganjar-Mahfud Padati Stadion Pakansari Bogor

Jum'at, 09 Februari 2024 - 13:08 WIB
loading...
Kampanye Akbar, Ribuan Pendukung Ganjar-Mahfud Padati Stadion Pakansari Bogor
Ribuan orang pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memadati Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (9/2/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Ribuan orang pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memadati Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (9/2/2024). Mereka akan menghadiri kampanye akbar Ganjar Pranowo dalam acara bertajuk Hajatan Rakyat.

Pantauan di lokasi, kepadatan massa sudah terlihat sejak pukul 11.15 WIB. Mereka berbondong-bondong datang baik menggunakan bus atau berkonvoi menggunakan sepeda motor.

Meski tidak seluruhnya mengenakan baju yang sama, tapi mayoritas dari mereka terlihat mengenakan pakaian merah. Berbagai gambar muka Ganjar-Mahfud pun terlihat di baju-baju yang mereka kenakan.



Tak sedikit juga jumlah massa yang membawa alat peraga kampanye (APK) seperti spanduk atau bendera partai. Biasanya APK yang dibawa berlambang partai-partai yang mengusung Ganjar-Mahfud mulai dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Perindo, Partai Hanura, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Keramaian juga terlihat dari bus-bus yang digunakan massa terparkir di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura. Kampanye dimulai pada pukul 12.45 WIB, saat MC memulai acara teriakan dukungan kepada Ganjar pun berkumandang. Mereka juga menunjukkan salam metal khas tiga jari. Adapun acara ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh grup band papan atas Indonesia, mulai dari PAS Band, Jamrud, hingga Slank.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)