Siang Ini One Way dari Puncak Bogor ke Arah Jakarta Diterapkan

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:34 WIB
loading...
Siang Ini One Way dari Puncak Bogor ke Arah Jakarta Diterapkan
Sistem satu arah (one way) dari Puncak, Kabupaten Bogor ke arah Jakarta diterapkan kepolisian pada siang ini. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sistem satu arah (one way) dari Puncak, Kabupaten Bogor ke arah Jakarta diterapkan kepolisian pada siang ini. Kendaraan yang akan menuju Puncak tertahan untuk sementara waktu.

"Sudah diberlakukan rekayasa one way arah bawah atau dari Cianjur menuju Jakarta," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto kepada wartawan di Simpang Gadog, Kamis (8/2/2024).

Sistem one way ini diberlakukan mulai pukul 12.30 WIB. Karena, antrean kendaraan yang menuju Jakarta sudah mencapai Cianjur sepanjang 5 kilometer.

Siang Ini One Way dari Puncak Bogor ke Arah Jakarta Diterapkan


"Mengingat adanya antrean yang menuju Jakarta dari Cianjur kurang lebih sudah mendapat 5 kilometer sampai dengan wilayah Cianjur maka kami pukul 12.30 WIB tepat tadi untuk kendaraan yang akan menuju ke Puncak ditutup sehingga diberlakukan oneway arah Jakarta," jelasnya.

Belum diketahui sampai kapan sistem one way diberlakukan. Sebab, bersifat situasional tergantung kondisi arus lalu lintas serta menunggu evakuasi kendaraan bus yang kecelakaan di Ciloto, Cianjur.

"One way ke bawah sendiri dilihat secara situasional melihat arus kendaraan yang akan turun dari Cianjur menuju Jakarta mengingat saat ini juga masih dilakukan evakuasi kendaraan bus kecelakaan di wilayah Ciloto, Cianjur kami menunggu info dari jajaran Satlantas Cianjur," tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)