Libur Isra Miraj, One Way Arah Puncak Bogor Diberlakukan

Kamis, 08 Februari 2024 - 11:08 WIB
loading...
Libur Isra Miraj, One Way Arah Puncak Bogor Diberlakukan
Sistem satu arah (one way) ke arah Puncak, Kabupaten Bogor diberlakukan kepolisian pada momen libur Isra Miraj pagi ini. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Sistem satu arah (one way) ke arah Puncak, Kabupaten Bogor diberlakukan kepolisian pada momen libur Isra Miraj pagi ini. Rekayasa ini diberlakukan karena sempat terjadi peningkatan volume kendaraan menuju kawasan wisata itu.

“Pagi tadi memang terlihat antrean panjang (arah Puncak),” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama ditemui di Pos Polisi Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Kamis (8/2/2024).

Sistem one way ini diberlakukan sejak pukul 09.00 WIB. Tetapi, perlahan arus kendaraan dari arah Jakarta sudah mulai terurai masuk ke Jalur Puncak.

Libur Isra Miraj, One Way Arah Puncak Bogor Diberlakukan


"Setelah kita laksanakan oneway dari arah Jakarta menuju Puncak sampai sekarang sudah tersedot antrean sudah mulai berkurang. Memang ada beberapa hambatan diatas tapi setelah hambatan itu di atas sudah lancar," jelasnya.

Rencananya, polisi akan memberlakukan sistem one way dari arah sebaliknya Puncak menuju Jakarta sekitar pukul 12.30 WIB. Tetapi, masih bersifat situasional tergantung kondisi lalu lintas.

"Kalau dilihat hari ini kemungkinan nanti siang di atas jam 12.00 WIB. Kami akan melaksanakan sambil melihat situasional kami akan laksanakan one way dari Cianjur menuju Jakarta," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)