Yel-yel Pendukung Menggema Sambut Kedatangan Ganjar-Mahfud di Arena Debat

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:01 WIB
loading...
Yel-yel Pendukung Menggema Sambut Kedatangan Ganjar-Mahfud di Arena Debat
Teriakan pendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggema ketika melihat jagoannya tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, tempat digelarnya debat kelima Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Teriakan pendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggema ketika melihat jagoannya tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, tempat digelarnya debat kelima Pilpres 2024. Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar dan Mahfud tiba bersamaan sekitar pukul 18.25 WIB di lobi arena debat.

Melihat mereka hadir, keriuhan dari para pendukungnya mulai menggema. Teriakan yel-yel yang dikumandangkan turut mengantarkan Ganjar-Mahfud yang didampingi istrinya masing-masing hingga masuk ke arena debat.

"Assalamualaikum, waalaikumsalam, Ganjar-Mahfud datang, bawa pasukan," teriak para pendukungnya yang berada di seberang lobi arena debat.

Yel-yel ini terus dikumandangkan secara berulang. Teriakan para pendukung ini hanya bisa dikumandangkan dari seberang lobi arena debat.

Kendati tak bisa memberi dukungan secara dekat, para pendukung terus bersemangat untuk meneriakkan yel-yelnya tersebut. Untuk diketahui, debat kelima Pilpres ini akan digelar pada Minggu, 4 Februari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Adapun, tema dalam debat kali ini adalahpendidikan, Kesehatan, ketenagakerjaan, Kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial dan inklusi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)