Pos RW di Jakarta Timur Roboh, 2 Orang Wanita Alami Luka-luka

Kamis, 01 Februari 2024 - 06:47 WIB
loading...
Pos RW di Jakarta Timur Roboh, 2 Orang Wanita Alami Luka-luka
Pos RW di Jalan H Mani, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, roboh. Foto/MPI/tangguh yudha ramadhan
A A A
JAKARTA - Pos RW di Jalan H Mani, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, roboh pada Rabu, 31 Januari 2024. Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka-luka dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati.

Kejadian bermula ketika 2 orang atas nama Nyartini dan Siti Nurmala tersebut tengah duduk-duduk di pos ronda yang berlokasi di atas kali. Tiba-tiba pos yang ditempatinya roboh karena longsor.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.50 WIB.



Dia menduga penyebab robohnya pos RW tersebut lantaran pondasi yang berada di pinggir kali runtuh. Setelah dilakukan evaluasi, kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapat penanganan medis.

"Medua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapat penanganan medis. Korban sudah dibawa ke RS Polri oleh warga setempat," pungkas Gatot.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)