Harga Melonjak dan Kerja Sulit, Sandiaga: Itu Tidak Pancasilais Juga

Jum'at, 01 Juni 2018 - 11:45 WIB
Harga Melonjak dan Kerja Sulit, Sandiaga: Itu Tidak Pancasilais Juga
Harga Melonjak dan Kerja Sulit, Sandiaga: Itu Tidak Pancasilais Juga
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan dengan memberdayakan UMKM sama dengan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila, yakni nilai keadilan sosial bagi seluruh masyarakat.

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan, dengan melakukan pemberdayaam UMKM bisa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Dengan berdayakan UMKM kita bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Ini salah satu cara kita menciptakan keadilan sosial," kata Sandiaga di IRTI Monas, Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Sandiaga juga mengaku bahagia karena nilai Pancasila ini yang bisa mempersatukan semua lapisan masyarakat.

"Persatuan ini dibangun di Jakarta yang sangat multi culture, multi etnis dan begitu banyak kebinekaan diantara kita. Nilai Pancasila menjadi landasan," terangnya.

Saat ini, lanjutnya, Pemprov DKI ingin memastikan hara-harga kebutuhan pokok tidak naik jelang lebaran. Kemudian lapangan kerja juga tidak sulit bagi warga Jakarta dan warga pendatang.

"Karena harga yang terlalu melonjak itu tidak Pancasilais juga. Dan lapangan kerja yang semakin sulit juga tidak Pancasilais," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4307 seconds (0.1#10.140)