Berikan Santunan, PAMA Ajak Anak Yatim Piatu di Jaktim Semangat Raih Cita-cita

Senin, 29 Januari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Berikan Santunan, PAMA Ajak Anak Yatim Piatu di Jaktim Semangat Raih Cita-cita
PAMA kembali melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) berupa santunan anak yatim piatu. Bantuan itu diberikan kepada Panti Asuhan Al Sakinah, Jakarta Timur. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) kembali melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) berupa santunan anak yatim piatu. Bantuan itu diberikan kepada Panti Asuhan Al Sakinah, Jakarta Timur.

Bantuan ini diharapkan menambah keceriaan dan meningkatkan semangat mereka untuk meraih cita-cita di masa mendatang.

ā€œSemoga kedatangan kami memberikan secercah kebahagiaan, keceriaan, dan menambah semangat adik-adik untuk meraih cita-cita,ā€ ujar CSR Department Head PAMA Maidi Irvan, Jumat (26/1/2024).



Pemberian santunan merupakan salah satu program rutin CSR PAMA dalam pilar sosial. Penetapan Panti Asuhan Al Sakinah sebagai penerima kegiatan karena berada di area kerja PAMA Head Office alias ring satu perusahaan.

Santunan yang diberikan berupa paket dan uang sebesar Rp27 juta. Dana tersebut untuk memenuhi biaya operasional dan biaya pendidikan anak yatim yang diasuh pihak panti yang jumlahnya mencapai 40 orang.

Selain meningkatkan rasa kepedulian sosial kemasyarakatan, program ini juga memiliki tujuan lain seperti menjalin silaturahmi sesama dan menguatkan rasa kesetiakawanan sosial bersama anak-anak yatim dan dhuafa.

Ditambah lagi anak-anak di sini memiliki prestasi yang baik dalam bidang akademis maupun nonakademis. Sehingga hal tersebut menjadi perhatian PAMA untuk terus memberikan manfaat baik bagi adik-adik untuk terus berprestasi.

ā€œYa, kami tahu bahwa anak-anak di sini pintar-pintar, bahkan menurut pengasuhnya selalu juara kelas. Sehingga sangat perlu untuk kita bantu dari segi operasionalnya, terutama Panti Asuhan ini masih dalam wilayah ring 1 PAMA. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi seluruh anak-anak dan biaya operasional Panti Asuhan Al Sakinah ke depannya,ā€ ujar Maidi.

Sebelumnya, PAMA juga melaksanakan kegiatan serupa di Panti Asuhan Al Sakinah melalui program Gowes for Charity pada Sabtu, 11 Maret 2023. Saat itu santunan yang diberikan berupa uang sebesar Rp15 juta untuk keperluan yang sama yaitu dana operasional dan biaya pendidikan anak.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)