Anies Minta Petugas Keamanan Gedung di Jakarta Tidak Lengah

Senin, 14 Mei 2018 - 21:01 WIB
Anies Minta Petugas Keamanan Gedung di Jakarta Tidak Lengah
Anies Minta Petugas Keamanan Gedung di Jakarta Tidak Lengah
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan seluruh petugas keamanan gedung di Ibu Kota untuk lebih memperhatikan prosedur pengamanan. Anies tidak ingin teror bom seperti di Surabaya terjadi di Jakarta.

"SOP (Standar Operasional Prosedur) saja jalankan terus, karena secara prinsip kita punya prosedur untuk pengamanan bagi mereka yang masuk ke fasilitas pemerintah. Dan saya meminta kepada semua petugas dimanapun, di gedung apapun, baik gedung pemerintah maupun non pemerintah, jalankan prosedur dengan tertib," ujar Anies di Balai Kota, Senin (14/5/2018).

Mantan Mendikbud itu berharap petugas keamanan tidak lengah sedikit pun dan tetap fokus dalam melakukan tugas penjagaan dan pengamanan. Anies mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengantisipasi adanya serangan teror di Jakarta.

"Jangan lengah dalam urusan prosedur. prosedur itu diciptakan untuk memastikan ada keamanan. Jadi, jalankan dari prosedur. Maka Insyaallah akan aman," tandasnya. (Baca juga: Antisipasi Teror, Anies: Bila Ada yang Mencurigakan Segera Laporkan)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)