Polisi Buru Pelaku Ancaman Bom di Koja Trade Mall

Kamis, 02 November 2023 - 16:08 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Ancaman Bom di Koja Trade Mall
Petugas kepolisian melakukan penyisiran di Koja Trade Mall (KTM), Jakarta Utara yang mendapatkan ancaman bom. Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polsek Koja tengah memburu pelaku penyebaran ancaman bom di Koja Trade Mall (KTM), Jakarta Utara. Ini dilakukan untuk mengetahui motif pelaku menebar ancaman bom tersebut.

Kapolsek Koja Kompol Syahroni mengatakan setelah mendapat laporan dari manajemen KTM, pihaknya langsung mengirimkan tim khusus ke TKP untuk melakukan sterilisasi di sekitar lokasi mal tanpa membuat kepanikan.

"Kami sudah cek chatting di IG (Instagram) KTM, bahwa pelaku berada di sekitar Cilincing, kemudian kami mencoba telusuri lokasi dari pada si penyebar," kata Syahroni di lokasi pada Kamis (2/11/2023).

Sebelumnya, Direktur Operasional Koja Trade Mall Yogi Suprayogi menuturkan, ancaman ini diterima oleh tim publik relation yang mendapat teror dari akun Instagram melalui pesan singkat pada pukul 10.15 WIB.



"Ternyata yang beri informasi tersebut merupakan followers yang biasanya mengikuti kegiatan kami. Didalamnya ada capture berupa ancaman," Sambung Yogi.

Yogi menjelaskan didalam pesan tersebut, sang pengirim mencantumkan tangkapan layar yang berisi ancaman bahwa di area KTM akan segera terjadi peledakan bom.

"Jadi ancaman itu intinya, ada berupa bom. Bom seperti apa kan kami belum tahu nih. Yang tahu tentunya para ahlinya di kepolisian," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)