Siti Atikoh di Mata Caleg Perindo Diska: Sosok Pengayom

Minggu, 21 Januari 2024 - 08:49 WIB
loading...
Siti Atikoh di Mata Caleg Perindo Diska: Sosok Pengayom
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Diska Resha Putra menilai istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti merupakan sosok yang mengayomi. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Diska Resha Putra menilai istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti merupakan sosok yang mengayomi.

“Ini calon ibu negara apabila diberi amanat. Bagaimana dia mengayomi kita, bagaimana dia menyantuni kita dan segala macam,” ujar Diska di Warung Garasi Si Doel, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2024).



Atikoh juga menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Jakarta Selatan. Di sana warga yang melihat kedatangan Atikoh sangat antusias.

"Saya ini pertama kali bertemu Ibu Atikoh. Jadi saya kaget Ibu Atikoh hadir ke wilayah dapil. Alhamdulillah tadi ada 2.500 orang hadir dari 25 RT," ucapnya.

Siti Atikoh mengunjungi Warung Garasi Si Doel di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Ketika tiba di Warung Garasi Si Doel, Atikoh disambut politikus PDIP Rano Karno sekaligus pemilik warung yang mempopulerkan namanya hingga kini, Si Doel.

Diska yang ikut mendampingi HT merasa senang karena diberikan motivasi yang sangat berharga, "Pesan dari HT sebagai anak muda harus jujur, integritas harus tinggi dan bikin Indonesia harus lebih sejahtera," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)