Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Caleg Diska: Bukti Nyata Perindo Hadir

Sabtu, 20 Januari 2024 - 15:05 WIB
loading...
Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Caleg Diska: Bukti Nyata Perindo Hadir
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, serta Caleg Perindo Diska Resha Putra menghadiri bazar murah di Jaksel, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera kembali menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, serta Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Diska Resha Putra.



Kegiatan bazar murah dan pengecekan kesehatan gratis menunjukkan bukti nyata Partai Perindo hadir untuk masyarakat.

Kemudian, bazar murah juga membantu masyarakat mengingat saat ini seluruh harga pangan mengalami kenaikan.

“Kita ketahui dari sini jarak hampir 200 meter Kali Ciliwung dan di belakang sana hampir 500 meter pabrik tempe di mana memiliki pangan tinggi, kedelai tinggi. Jadi harga pangan tinggi,” ujar Diska.

Bazar murah dan cek kesehatan ini sering digelar Partai Perindo. Sebab, hal itu sejalan dengan Partai Perindo yang modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)