Maju Pilwalkot Tangerang 2024, Faldo Ingin Kembalikan Kota ke Pemilik Aslinya

Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:07 WIB
loading...
Maju Pilwalkot Tangerang...
Calon Wali Kota Tangerang Faldo Maldini akan menata kota hingga memaksimalkan layanan pendidikan dan kesehatan untuk kepentingan pemilik aslinya yakni masyarakat Kota Tangerang. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota Tangerang Faldo Maldini akan menata kota hingga memaksimalkan layanan pendidikan dan kesehatan untuk kepentingan pemilik aslinya yakni masyarakat Kota Tangerang jika terpilih menjadi Wali Kota Tangerang periode 2024-2029.

"Intinya, Faldo-Fadlin akan terus berusaha mengembalikan kota ini pada pemilik aslinya yaitu masyarakat Kota Tangerang," ujarnya di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).



Berbagai hal bakal dilakukan untuk memulihkan Kota Tangerang menjadi kota yang tertata dengan baik. Bahkan, berbagai fasilitas pun bakal diperbaiki dan dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat Kota Tangerang ke depannya.

"Tentunya kami akan menata kota ini dari awal karena memang kota ini cukup auto pilot. Kita perlu kota bersih, jalanan mulus, (bersih dari) sampah-sampah, trotoar, fasilitas layanan pendidikan dan kesehatan juga harus maksimal," katanya.

Menurut Faldo, sektor anak-anak muda menjadi salah satu fokus yang bakal diperhatikan ketika terpilih. Apalagi dengan diusungnya Faldo-Fadlin oleh Perindo, parpol yang memiliki banyak kader muda terbaik itu bakal turut mewarnai program-program yang dibawanya berkaitan anak muda Kota Tangerang.

"Partai Perindo adalah partai besar dan Perindo memiliki banyak kader yang bagus, terutama anak-anak muda. Mudah-mudahan nanti dengan bergabungnya Partai Perindo, program-program yang akan kami tawarkan terkait anak muda bisa diwarnai oleh kehadiran Perindo dalam koalisi kami," ungkapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)