Diseruduk Kopaja P20, Pengemudi Mobil Ini Shock

Kamis, 26 April 2018 - 18:48 WIB
Diseruduk Kopaja P20, Pengemudi Mobil Ini Shock
Diseruduk Kopaja P20, Pengemudi Mobil Ini Shock
A A A
JAKARTA - Muhidin Adam (48), pengemudi mobil Honda HRV mengalami shock setelah kendaraan miliknya ditabrak Bus Kopaja di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). Muhidin pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Korban selamat dan dilarikan ke RS MMC, Setiabudi, Jaksel dan saat ini kondisinya masih shock pasca-kejadian," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar di Jakarta.

Sedangkan sopir Bus Kopaja, kata Indra, Rizki Rinando (24), saat ini tengah dalam pemeriksaan polisi. "Sedang sopir Kopaja tengah diperiksa lebih lanjut, saksi-saksi juga tengah dimintai keterangan," katanya.

Indra mengatakan, awalnya bus Kopaja yang dikendarai Rizki Rinando (24) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kuningan ke Menteng di jalur lambat. Sesampainya di depan Wisma Bakrie, Kopaja itu menabrak mobil Honda HRV yang dikemudikan Muhidin Adam (48).

"Kopaja itu menabrak Honda HRV hingga mobil itu berbalik arah dan mengalami rusak parah pada bagian belakang dan samping kirinya," jelas Indra. (Baca Juga: Ngebut, Kopaja P20 Hantam Mobil Pribadi di Kuningan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3556 seconds (0.1#10.140)