alexametrics

Ngebut, Kopaja P20 Hantam Mobil Pribadi di Kuningan

loading...
Ngebut, Kopaja P20 Hantam Mobil Pribadi di Kuningan
Kopaja P20 jurusan Lebak Bulus-Senen rusak berat usai menghantam mobil pribadi di Kuningan, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan antara bus Kopaja P20 jurusan Lebak Bulus-Senen dengan mobil pribadi jenis Honda HRV terjadi di depan Wisma Bakrie, Jalan HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pengemudi mobil HRV mengalami shock hingga harus dilarikan ke RS MMC, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada Kamis (26/4/2018) siang ini bermula saat Rizki Rinando (24) sopir Kopaja melajukan bus sedang tersebut dengan kecepatan tinggi dari arah Kuningan ke arah Menteng di jalur lambat.

Tepat depan Wisma Bakrie, bus menabrak mobil yang dikemudikan oleh Muhidin Adam (48)."Hantaman yang keras membuat mobil Honda HRV berbalik arah dan mengalami rusak parah pada bagian belakang dan sampung kiri," kata Indra kepada wartawan Kamis (26/4/2018).
Ngebut, Kopaja P20 Hantam Mobil Pribadi di Kuningan 

Menurut Indra, bus Kopaja yang menabrak mobil Muhidin berhenti di atas trotoar pembatas antara jalur lambat dan jalur cepat atas kejadian itu. Sementara Muhidin selamat namun dilarikan ke Rumah Sakit MMC.

Sopir Kopaja kini sudah diamankan berikut dengan busnya guna diperiksa lebih lanjut. "Akibat kejadian ini sopir Honda HRV mengalami shock," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak