Rayakan Hari Kemerdekaan ke-75, Ancol Beri Harga Promo Spesial

loading...
Rayakan Hari Kemerdekaan ke-75, Ancol Beri Harga Promo Spesial
Taman Impian Jaya Ancol mempersiapkan berbagai acara dan harga promo menarik di bulan Kemerdekaan ini.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di tengah masa pandemi Covid-19. Taman Impian Jaya Ancol mempersiapkan berbagai acara dan harga promo menarik di bulan Kemerdekaan ini. Ada dua promo yang diberikan Ancol dalam merayakan Hari Kemerdekaan.

Untuk promo pertama, Dunia Fantasi Ancol memberikan tiket annual pass bonus kemeja Dufan X Muklay dengan desain ekslusif dan annual pass bonus merchandise menarik dengan harga Rp600.000. Selain itu Dufan juga menawarkan promo double fun dimana para pengunjung bisa menikmati dua tiket dufan seharga Rp240.000,- (weekday) dan Rp340.000 (weekend).

Paket promo Ocean Dream Samudera juga tidak kalah menarik. Ancol menawarkan tiket reguler bonus Rp200.000,- (weekday) dan Rp295.000 (Weekend). Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra juga mengadakan promo, yakni satu tiket untuk dua unit rekreasi sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp115.000 (weekday), Rp135.000 (weekend) dan Rp145.000 (15 Agustus-23 Agustus)

Division Head of Brand Promotion and Activation Ancol, Ticha Hestiningrum Desanti mengatakan, harga promo tersebut merupakan bentuk benefit lebih bagi pengunjung yang ingin datang ke Ancol. "Promo-promo tersebut juga sebagai salah satu bentuk partisipasi Ancol dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75," Kata Ticha melalui keterangan tertulis, Selasa (11/8/2020).



Selain memberikan harga promo yang menarik, Ancol juga akan menggelar acara upacara pengibaran bendera merah putih di dalam akuarium. (Baca: Bantu Pelajar Kurang Mampu, Warga Pondok Kelapa Dirikan Tenda Internet Gratis)

Dept. Head Corporate Communication Ancol, Rika Lestari menambahkan, dalam kegiatan tersebut merupakan ritual tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia."Dilakukan oleh para penyelam profesional, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10.30 WIB," ujar Rika.

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan ini, Rika mengatakan pengunjung diwajibkan mematuhi sejumlah protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh manajemen Ancol."Seperti memakai masker, membawa hand sanitizer, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menjaga jarak. Pembelian tiket dan reservasi pun diwajibkan dilakukan secara daring/online," ucapnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top