Bazar Murah, Caleg Desy Nike: Warga Rasakan Langsung Manfaat Partai Perindo

Jum'at, 12 Januari 2024 - 14:37 WIB
loading...
Bazar Murah, Caleg Desy Nike: Warga Rasakan Langsung Manfaat Partai Perindo
Caleg DPRD Banten Dapil 4 Tangerang Desy Nike Ria saat bazar murah di Tangerang. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Tujuan digelarnya cek kesehatan gratis dan bazar murah agar masyarakat dapat merasakan langsung hadirnya Partai Perindo . Itu diungkapkan Caleg DPRD Banten Dapil 4 Tangerang Desy Nike Ria.

"Adanya kegiatan seperti kemarin, masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari Partai Perindo," ujar Desy, Jumat (12/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, beberapa caleg Partai Perindo hadir langsung dan bertatap muka dengan masyarakat.



Selain silaturahmi, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mengenalkan secara langsung program-program Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saya juga dapat semakin mengenalkan kepada masyarakat tentang program-program Partai Perindo dan program saya pribadi," ucapnya.

"Saya juga semakin dapat menjelaskan visi misi Partai Perindo secara nyata yaitu bersama Perindo untuk Indonesia sejahtera dan inilah salah satu bentuk aksi nyatanya," sambungnya.

Acara tersebut mendapat respons positif dari warga. Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang mengikuti kegiatan kemasyarakatan dari Partai Perindo.

"Masyarakat sangat senang dan terbantu dengan adanya bazar dan cek kesehatan gratis dari Partai Perindo," kata Desy.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)