Bazar Sembako dan Cek Kesehatan Gratis di Koja, Warga Nyanyikan Mars Partai Perindo

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:15 WIB
loading...
Bazar Sembako dan Cek Kesehatan Gratis di Koja, Warga Nyanyikan Mars Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ditemani Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dalam acara bazar dan pemeriksaan kesehatan gratis di Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Foto/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar. Kali ini, kegiatan tersebut digelar di RT 09 RW 01 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo (HT) ditemani Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo hadir dalam acara itu. Keduanya terlihat serasi mengenakan pakaian berwarna putih berlogo Partai Perindo.

Warga berebut bersalaman dengan HT dan Liliana sejak keduanya turun dari kendaraan yang ditumpangi. Selain itu, kedatangannya juga disambut oleh lantunan musik kasidah rebana oleh ibu-ibu setempat.

Selanjutnya, HT dan Liliana berjalan menuju panggung acara yang telah menyediakan fasilitas kesehatan gratis untuk warga. Di sana, keseruan kembali terjadi, warga secara bersamaan kompak menyanyikan Mars Partai Perindo.



Ketua RW 01 Abdul Rojak selaku tuan rumah acara menegaskan, acara ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada rakyat terutama warga Kelurahan Tugu Selatan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, yang secara khusus membuat acara di wilayahnya.

"Ya itu mungkin dari saya selaku pengurus wilayah sekali lagi mengucapkan banyak banyak terima kasih buat Bang Andi, Ibu Lisa, dan buat Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)