Kartini Perindo Gelar Pengobatan Gratis di Koja

Minggu, 30 Juli 2023 - 12:41 WIB
loading...
Kartini Perindo Gelar Pengobatan Gratis di Koja
DPD Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar senam sehat dan layanan pengobatan gratis di Jalan Jampea, Koja, Jakarta Utara, Minggu (30/7/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - DPD Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Utara menggelar senam sehat dan layanan pengobatan gratis di Jalan Jampea RT 004 RW 006, Koja, Jakarta Utara, Minggu (30/7/2023). Sejumlah warga antusias mengikuti pengobatan gratis ini.

Sebelum pemeriksaan kesehatan, warga Koja diajak mengikuti senam bersama yang dimulai pada pukul 08.00 WIB. Usai melakukan senam, mereka diberikan roti dan minum agar dapat melanjutkan pemeriksaan kesehatan.

Warga berbondong-bondong datang ke posko pengobatan gratis di Kelurahan Koja. Mereka mengantre dengan tertib.



Kartini Perindo merupakan salah satu sayap perempuan Partai Perindo yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Ketua DPD Kartini Perindo Jakarta Utara Komala Dewi mengatakan, pengobatan gratis ini merupakan program utamanya dan rutin dilakukan di Jakarta Utara. Sedangkan senam sehat menjadi penunjang dalam kegiatan Kartini Perindo di Jakarta Utara.

Selain membuka posko pengobatan gratis, pihaknya juga door to door mendatangi rumah warga untuk pemeriksaan kesehatan. Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 ini turun langsung ke tengah masyarakat dengan mendatangi beberapa rumah untuk memeriksa kesehatan warga.

"Hari ini layanan buka sampai jam 12 ada 50-80 orang. Untuk warga yang tidak bisa hadir kita datangi secara door to door," ujar Komala

Dia berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari warga setempat. Kemudian, lebih mengenalkan partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Perindo Ganjar Pranowo di tengah masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)