Diduga Korsleting Listrik, 6 Kios di Pasar Serpong Ludes Terbakar

Selasa, 10 April 2018 - 10:37 WIB
Diduga Korsleting Listrik, 6 Kios di Pasar Serpong Ludes Terbakar
Diduga Korsleting Listrik, 6 Kios di Pasar Serpong Ludes Terbakar
A A A
TANGERANG SELATAN - Sejumlah kios di area Pasar Serpong, Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, ludes diamuk si jago merah. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api.

Pantauan di lokasi, kebakaran yang dikejadian berlangsung pada Selasa (10/4/2018) pukul 08.00 WIB. Sumber api, diduga dipicu dari korsleting listrik di salah satu kios handphone di pasar tersebut.
"Ada sebanyak 11 unit mobil pemadam yang datang menjinakkan api," ungkap petugas Damkar Widada AP di lokasi.

Kobaran api menyebabkan enam kios ludes terbakar, beruntung hal itu cepat diminimalisir dengan datangnya beberapa unit Damkar yang mencegah kebakaran meluas. Meski begitu, sejumlah pedagang di sekitar lokasi sempat panik dan mengemas barang-barang dagangan mereka.

"Tadi sempat panik juga, makanya kita keluarin barang-barang yang bisa diselamatkan, beruntung mobil pemadam langsung bisa lokalisir kobaran api, jadi enggak meluas," ujar salah satu pedagang di area pasar Serpong.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sedangkan kerugian materiil diduga mencapai ratusan juta rupiah. Hingga saat ini, petugas dari Damkar serta pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk mendata dan melakukan penyelidikan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4010 seconds (0.1#10.140)