Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Kilat serta Angin Kencang pada Siang dan Sore Hari

Kamis, 11 Januari 2024 - 06:07 WIB
loading...
Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Kilat serta Angin Kencang pada Siang dan Sore Hari
BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat atau petir, dan angin kencang pada siang dan sore hari di sejumlah wilayah Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat atau petir, dan angin kencang pada siang dan sore hari di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (11/1/2024).

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, Jaktim, Kep. Seribu pada siang dan sore hari,” ungkap BMKG dari laman resminya.

BMKG menyebut seluruh wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara akan berawan. Sementara itu, Kepulauan Seribu akan hujan ringan pada pagi hari.



Sementara itu, pada siang hari Jakarta Barat akan turun hujan disertai petir, kemudian Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan hujan ringan. Kemudian di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan hujan sedang.

Pada malam hari, BMKG memprakirakan seluruh wilayah Jakarta akan berawan dan berawan tebal pada malam menuju dini hari. BMKG pun mencatat rata-rata suhu udara di Jakarta saat ini 24-32 °C. Kemudian, kelembaban udara sebesar 70-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)