Dukung Transportasi Ramah Lingkungan, Beam Mobility Hadirkan Layanan Baru

Rabu, 10 Januari 2024 - 23:05 WIB
loading...
Dukung Transportasi Ramah Lingkungan, Beam Mobility Hadirkan Layanan Baru
Beam Mobility mendukung transportasi yang lebih ramah lingkungan dan efisien. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mendukung transportasi yang lebih ramah lingkungan dan efisien, Beam Mobility memperkenalkan layanan baru yaitu #BeamBusinessPartner. Layanan ini demi mendukung aktivitas usaha yang fokus pada kebijakan berkelanjutan atau sustainability.

Country Lead Beam Mobility Indonesia Ricky Sjofyan menyadari sustainability menjadi prioritas bagi banyak perusahaan. "Untuk itu, kami hadir dalam layanan baru yang dapat mendukung sustainability movement dari mitra-mitra kerja di Indonesia," ujar Ricky, Rabu (10/1/2024).

#BeamBusinessPartner dirancang untuk membantu mengurangi jejak karbon melalui cara yang terjangkau dan ramah lingkungan bagi mitra usaha yang memiliki area usaha cukup besar.



"Di mana aktivitas perpindahan karyawan maupun pelanggan mereka dari satu area ke area lain membutuhkan kendaraan untuk mobilisasi. Dengan Beam, aktivitas tersebut menjadi lebih aman, efisien secara ekonomi, eco-friendly dan fun," ucapnya.

Secara keseluruhan, program ini menjadi pilihan tepat karena membantu mitra dalam mengembangkan usaha sustainabilitynya melalui fasilitas transportasi yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

"Tahun 2024 ini kami akan terus melakukan ekspansi layanan kami di kota-kota mandiri ataupun universitas baik di dalam maupun luar pulau Jawa agar seluruh lapisan masyarakat lebih mudah mengakses layanan Beam Mobility,” kata Ricky.

Pihaknya akan terus mengampanyekan gaya hidup modern berkelanjutan melalui sepeda listrik Beam guna meningkatkan persentase jumlah pengguna komuter dibandingkan tahun 2023.

“Selain itu, kami meningkatkan kualitas layanan Beam Mobility dalam hal response-time bagi rangers dan Marshals menjadi di bawah 30 menit serta memperkenalkan sistem pembayaran baru yang akan mempermudah masyarakat dalam menggunakan layanan Beam Mobility,” ujarnya.

Saat ini, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik memiliki layanan secara reguler dengan menyediakan armada ramah lingkungan. Masyarakat dapat menggunakan Beam dalam format ride-sharing menuju destinasi yang diinginkan.

Beam sudah melayani beberapa kota dan wilayah di Indonesia, termasuk kawasan edukasi seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Brawijaya, dan Universitas Padjajaran. Kemudian, kawasan permukiman mandiri seperti di Bintaro, Jababeka, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD, serta kawasan permukiman lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)