Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Gelar Bazar di Pasar Rebo, Emak-Emak Tersenyum

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:54 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Gelar Bazar di Pasar Rebo, Emak-Emak Tersenyum
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 Wahyu Nur Iman menggelar bazar di Gang Dana Karya, RT 02/RW 08, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto/Jonathan S
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 Wahyu Nur Iman menggelar bazar di Gang Dana Karya, RT 02/RW 08, Pasar Rebo , Jakarta Timur, Selasa (9/1/2024). Bazar tersebut disambut meriah emak-emak dan warga yang hadir.

Yusuf Mansur tiba pada pukul 15.13 WIB menyusul Wahyu Nur Iman. Kedatangan dua caleg dari Partai Perindo ini langsung disambut emak-emak yang sudah berada di lokasi sejak awal. Warga tampak tersenyum bahagia.

Yusuf Mansur terlihat berdialog akrab dan saling bercanda dengan emak-emak. Bahkan, emak-emak juga secara antusias mengajak Yusuf Mansur berswafoto.

Sebelum memulai kegiatannya, Yusuf Mansur menyempatkan azan asar di masjid setempat. Tak lama setelah kedatangan Yusuf, warga juga terlihat mulai berbondong-bondong datang untuk memanfaatkan bazar yang digelar Partai Perindo, partai berlambang Rajawali dan bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024. Bazar ini menyediakan minyak goreng yang bisa dibeli seharga Rp5.000 per liter.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)