Caleg Perindo Diska Resha Sosialisasikan KTA Asuransi dan Bagi-bagi Sembako Murah di Tebet

Minggu, 24 Desember 2023 - 18:04 WIB
loading...
Caleg Perindo Diska Resha Sosialisasikan KTA Asuransi dan Bagi-bagi Sembako Murah di Tebet
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra menyosialisasikan KTA Asuransi dan bagi-bagi sembako murah di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra menyosialisasikan KTA Asuransi dan bagi-bagi sembako murah di RW 5 Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2023). Kegiatan tersebut dihadiri ratusan emak-emak.

"Tadi setelah memperkenalkan diri kepada warga RW 05 Manggarai Selatan, ini sebenarnya RW terakhir di Kelurahan Manggarai Selatan. Kami juga mengenalkan program partai yaitu KTA Asuransi Kecelakaan. Saya menyampaikan program partai ini ada saldonya bisa direimburs apabila mengalami kecelakaan," ujar Diska.

"Kami juga membagikan sembako murah. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang mana kita ketahui harga pangan tinggi," tambahnya.



Diska yang maju dari Partai Perindo dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil itu juga turut menyampaikan visi misi serta menyerap aspirasi masyarakat RW 5 Manggarai Selatan.

Caleg muda dari Partai Perindo dengan nomor urut 1 ini juga menekankan anak muda memiliki solusi atas permasalahan di Jakarta.

"Jadi mereka ini saya tahu mereka krisis kepercayaan di masyarakat khususnya Manggarai Selatan. Tadi menyampaikan kepada saya apabila menang apa yang disampaikan, apa yang akan dilakukan, itu yang disampaikan semua. Kami ini anak muda punya solusi untuk wilayah Jakarta," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)