Gelar Sembako Murah di Cempaka Baru, HT: Beri Kepercayaan Partai Perindo Melayani Rakyat

Jum'at, 22 Desember 2023 - 16:59 WIB
loading...
Gelar Sembako Murah di Cempaka Baru, HT: Beri Kepercayaan Partai Perindo Melayani Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri kegiatan baksos pengobatan gratis dan sembako murah Partai Perindo di Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). Foto/MPI/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Ratusan hingga seribu lebih warga berduyun-duyun datang dalam kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis dan sembako murah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Balai Warga RW06 Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat , Jumat (22/12/2023).

Sejak siang hingga sore, ratusan warga terus berduyun-duyun mendatangi balai warga untuk mendapatkan layanan kesehatan serta mendapatkan minyak goreng murah Rp5 ribu per liter.

"Bapak ibu sekalian yang saya banggakan. Saya senang berada di sini. Dalam kegiatan Pak Nasirman sebagai Caleg DPRD DKI dan caleg lainnya. Kenapa harus memilih? Karena kami ingin melayani untuk kesejahteraan rakyat," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Sebagai orang yang sudah mendapatkan banyak berkat dan kebaikan, HT mengaku ingin menyalurkan berkat dan menjadi berkat bagi orang lain dengan melayani masyarakat.

"Sudah banyak diberikan berkat, maka sudah gilirannya melayani masyarakat. Khususnya masyarakat yang membutuhkan. Kenapa saya terjun ke partai politik? Karena parpol yang menciptakan anggota duduknya di DPR RI dan di DPRD. Tugas mereka membuat peraturan, membuat anggaran. Kalau pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, arahnya membuat kebijakan," jelas HT.

Ia mengaku sudah menugaskan kepada seluruh para Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk terus turun ke masyarakat dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kesejahteraan Indonesia.

"Kemudian Pak Nasirman (Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 DKI Jakarta), jika mereka terpilih harus membuat kebijakan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pengentasan kemiskinan," papar HT.

HT meminta masyarakat memberikan kepercayaan bagi Partai Perindo dan para Caleg Partai Perindo yang akan berkontestasi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

"Kalau sampai ada anggota dewan yang sudah didukung oleh bapak ibu tapi tidak melayani rakyat dengan baik, saya ganti. Kita ingin Indonesia maju, rakyatnya harus sejahtera," pungkas HT.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)