Hadiri Bazar Sembako di Bekasi, Sandiaga Uno: Membantu Masyarakat Kecil

Senin, 18 Desember 2023 - 06:46 WIB
loading...
Hadiri Bazar Sembako di Bekasi, Sandiaga Uno: Membantu Masyarakat Kecil
Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno , menggelar bazar sembako murah di Bekasi Junction, Jalan Insinyur H. Juanda, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (17/12/2023). Sandiaga menyebut kegiatan ini membantu masyarakat kecil.

"Bazar sembako murah ini membantu masyarakat kecil khususnya dari ekonomi lemah utuk menghadapi beban biaya hidup yang semakin meningkat, sehingga harga-harga Insyaallah murah," ujar Sandiaga yang juga Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sandiaga mengatakan, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan melanjutkan dan mempercepat pembangunan ekonomi agar masyarakat dapat merasakan harga bahan pokok murah dan mudah mencari kerja.

"Ini perjuangan kami dan juga kami menciptakan lapangan usaha sehingga pekerjaan mudah. Ini yang menjadi tuntutan masyarakat kerja mudah. Ini harapannya dan Ganjar-Mahfud kita doakan untuk menang," katanya.

Menurutnya, Ganjar-Mahfud dan PPP akan fokus kepada melindungi masyarakat kecil. "Kami akan melanjutkan dan menambah program-program yang sudah berjalan oleh pemerintahan Jokowi yang dirasakan oleh masyarakat membantu. Ini akan kita tambah, akan kita tingkatkan. Sehingga masyarakat kecil bisa dilindungi dan bisa dibantu dalam situasi ekonomi sekarang yang banyak tekanan," tuturnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)