Biadab! Ayah Usman Banting Anak Kandung hingga Tewas di Penjaringan Jakut

Kamis, 14 Desember 2023 - 07:35 WIB
loading...
Biadab! Ayah Usman Banting Anak Kandung hingga Tewas di Penjaringan Jakut
Ayah Usman (44) tega membanting anak kandungnya K (10) hingga tewas di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (14/12/2023). Aksi penganiayaan tersebut viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
JAKARTA - Biadab! Ayah bernama Usman (44) tega membanting anak kandungnya K (10) hingga tewas di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (14/12/2023). Aksi penganiayaan tersebut viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi penganiayaan terjadi saat sang anak sedang bermain dengan teman sebaya di tengah gang wilayah RT 022/017. Usman kemudian meminta anaknya berdiri sambil memukul beberapa kali.

Ketika korban sudah berdiri, Usman kembali memukul wajah sang anak. Belum puas di situ, si ayah menendang tubuh anak ketiga dari empat bersaudara itu hingga tersungkur.



Dengan amarahnya semakin memuncak, Usman mengangkat tubuh anaknya lalu membantingnya di jalanan. Korban sempat tak sadarkan diri dan mengeluarkan darah dari hidungnya usai dibanting pelaku.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku dibantu warga sekitar sempat membawa korban ke rumah sakit di Teluk Gong, Penjaringan. Namun, tidak lama berselang nyawa korban tak tertolong.

Pengurus RT setempat Rohman menuturkan terdapat beberapa warga yang melihat. Warga tidak mengira apa yang dilakukan Usman tega membanting anaknya.

"Pas posisi diangkat, ibu-ibu di sini kan ngiranya cuma diangkat doang nggak bakal dibanting. Eh tiba-tiba dibanting, nggak nyangka juga," ujar Rohman, Kamis (14/12/2023).

Atas perbuatannya, Usman langsung diamankan ke Polres Metro Jakarta Utara. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)