Pendukung Ganjar-Mahfud Nobar Debat Capres, Pedagang Siomai Panen Rezeki

Selasa, 12 Desember 2023 - 19:14 WIB
loading...
Pendukung Ganjar-Mahfud Nobar Debat Capres, Pedagang Siomai Panen Rezeki
Acara nobar yang diprakarsai pendukung Ganjar-Mahfud juga melibatkan sejumlah UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Mereka di antaranya pedagang bakso, siomai, hingga penjual kopi kemasan keliling. Foto/Ravie Wardhani
A A A
JAKARTA - Pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar nonton bareng alias nobar debat capres2024 di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023). Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lapangan, nobar debat perdana ini juga dihadiri Direktur Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia (JMI) Islah Bahrawi hingga putra kandung Mahfud MD, Royhan Akbar.

Kemeriahan pun kental terasa menjelang gelaran debat perdana capres 2024 malam ini. Sahabat Mahfud MD juga sempat menggelar karaoke bareng sebelum nobar dimulai.

Tak hanya itu, acara nobar yang diprakarsai pendukung Ganjar-Mahfud ini juga melibatkan sejumlah UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Mereka di antaranya pedagang bakso, siomai, hingga penjual kopi kemasan keliling.

"Biasa dagang di Masjid Cut Mutia, tadi diajak ke sini. Ya Alhamdulillah udah biasa sih diajak kayak acara-acara kantor kayak di sini," ujar Maman, penjual siomai yang ikut memeriahkan nobar debat perdana di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Maman mengaku menyediakan 100 porsi untuk acara malam ini. Dia pun bersyukur lantaran omzet hari ini meningkat setelah dilibatkan dalam acara tersebut. "Pokoknya ukuran 100 porsi hari ini," kata Maman.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)