alexametrics

Ustaz Zulkifli Sebut Polisi Tak Ada Niat Kriminalisasi Ulama

loading...
Ustaz Zulkifli Sebut Polisi Tak Ada Niat Kriminalisasi Ulama
Ustaz Zulkifli Muhammad Ali saat akan menjalani pemeriksaan di Gedung Siber Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Ustaz Zulkifli Muhammad Ali telah selesai diperiksa penyidik di gedung Bareskrim Siber Polri, Gambir, Jakarta Pusat. Ia mengatakan, bahwa dirinya diperbolehkan kembali berdakwah kepada umat.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Zulkifli juga menyampaikan bahwa dari pihak kepolisian tidak ada niat untuk kriminalisasi ulama. "Saya merasakan bahwa pak Dir (Brigjen Pol Fadil Imran) bilang tidak ada keinginan polisi kriminalisasi ulama. Justru kami memualiakan ulama," kata Ustaz Zulkifli usai diperiksa di Bareskrim Polri, Kamis (18/1/2018).

Ustaz Zulkifli menegaskan, polisi merupakan mitra rakyat dalam menjaga NKRI. "Pemerintah bukan musuh kita. Mungkin ada kekuatan jahat ingin memecahbelah kita dan ingin kita hancur," katanya.

Ustaz yang dikenal sebagai Ustaz Akhir Zaman itu juga mengajak umat Islam untuk mempererat rasa persatuan dan persaudaraan. "Kita harus menjaga kembali kesatuan persatuan secara bersama-sama dari seluruh mazhab kita adalah bersaudara," lanjutnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak