Warga Kampung Robot Tangsel Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 10 Desember 2023 - 20:48 WIB
loading...
Warga Kampung Robot Tangsel Siap Menangkan Ganjar-Mahfud
Relawan KawanJuang GP menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Kampung Robot Cilalung, Jombang, Tangsel, Minggu (10/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Pemeriksaan kesehatan secara gratis di Kampung Robot Cilalung, RT 004/RW 05, Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung meriah. Acara yang didukung relawan KawanJuang GP ini diikuti lebih dari 150 warga.

“Terus terang bakti sosial seperti ini jarang warga dapatkan. Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Semoga terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah, selalu memperhatikan rakyatnya. Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang rakyat senang,” kata Ketua RW 05 Kampung Robot Cilalung Saderun, Minggu (10/12/2023) pagi.

Menurutnya, ciri pemimpin yang amanah salah satunya selalu memikirkan kebutuhan rakyat, terutama bahan pokok untuk keperluan hidup sehari-hari. “Nah, bapak-bapak dan ibu-ibu sehabis diperiksa akan mendapatkan sembako murah. Cukup menebus dengan Rp5.000 pulang bawa beras, minyak, dan gula,” kata Saderun menjelaskan tentang bazar pasar murah yang menjadi rangkaian acara bakti sosial Kawanjuang GP.

Bagus Sarwono, salah satu warga siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Dia bahkan meminta relawan KawanJuang GP memasang spanduk bergambar Ganjar-Mahfud di halaman rumahnya.

Kakek empat cucu ini menambahkan, Ganjar-Mahfud bakal menang sepanjang kampanyenya tidak diganggu dan perolehan suaranya tidak dicurangi. “Insyaa Allah, Ganjar-Mahfud terpilih. Rekam jejak dan profesionalitasnya sudah terbukti,” kata pria 75 tahun ini.

Ketua RT 004/RW 05, Ahmad Sofyan mengatakan, warganya yang mendaftar pemeriksaan kesehatan lebih dari 200 orang. “Karena kuota terbatas hanya sekitar 150 orang, sebagian terpaksa tidak bisa ikut,” katanya sembari menambahkan warga Kampung Robot Cilalung banyak yang menaruh simpatik terhadap Ganjar-Mahfud.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)