Datangi di Permukiman Warga Cengkareng Timur, Pramono: Warga Minta Harga Sembako Murah

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 13:09 WIB
loading...
Datangi di Permukiman...
Cagub Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung blusukan dan belanja masalah di permukiman RT14/6 Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung blusukan dan belanja masalah di permukiman padat RT14/6 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat pagi.

Pantauan di lokasi Pramono mengenakan kemeja merah maroon dengan tulisan 'Tiga Menyala!' lengkap dengan kain cukin. Pramono turut didampingi anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Charles Honoris dan anaknya Hanifah Fadhila Pramono.

Ratusan warga Kelurahan Cengkareng Timur terlihat antusias dengan kedatangan Cagub dari PDIP, Hanura dan Partai Ummat itu. Warga terlihat mengenakan kaos berwarna putih-oranye dengan gambar Mas Pram-Bang Doel. "Harga minyak terjangkau dan sembako murah," kata Agustina penjual kue di Cengkareng Timur, Jumat (25/10/2024).



Menanggapi hal itu, Pramono mengatakan perihal harga sembako tidak sepenuhnya tanggung jawab pemerintah provinsi melainkan pemerintah pusat. Pramono pun komitmen melanjutkan program kontrak farming peninggalan eks Gubernur Jakarta 2017-2022, Anies Baswedan untuk menekan turun harga beras di Jakarta.

"Harga harga sembako tidak sepenuhnya tanggungjawab pemerintah provinsi, tetapi ada program yang sudah dilakukan Mas Anies akan saya lanjutkan yakni kerja sama untuk menurunkan harga beras karena beras ini masih bisa diturunkan harganya. Mudah mudahan harga beras sekarang ini relatif stabil akan berusaha untuk menurunkan untuk warga Jakarta. Kami lakukan kerja sama jangka panjang program ini diawali Mas Anies akan kami lanjutkan saya yakin akan berhasil," ujar Pramono.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)