Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta di Jakbar, Kondisi Tubuhnya Mengenaskan

Sabtu, 09 Desember 2023 - 04:40 WIB
loading...
Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta di Jakbar, Kondisi Tubuhnya Mengenaskan
Seorang wanita inisial HY, tewas tertabrak kereta di perlintasan rel Pasar Pesing, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/12/2023) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang wanita inisial HY tewas tertabrak kereta di perlintasan rel Pasar Pesing, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (8/12/2023) malam. Korban melintas jalan tersebut usai berbelanja di pasar.

"Kronologinya yang tahu persis petugas palang pintu. Kalau saya tahunya sudah ramai, saya yang menggeser (jenazah). Katanya habis belanja, dari pasar," ucap salah satu warga, Hasan di lokasi.

Dia menceritakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Tubuh korban hancur akibat hantaman kereta api jurusan Tanggerang tersebut.



"Posisi ibunya lagi jalan, menghadap belakang. dihajar dari belakang. kepalanya hancur, kaki putus, tangan tinggal putusnya saja," sambungnya

Ketua RT 03, Karno mengaku, korban adalah warga yang tinggal di pemukimannya. Keseharian korban merupakan pedagang minuman keliling yang biasa berjualan di pinggir jalan.

"Aktivitas lagi jalan cuman biasanya jualan kopi di lampu merah sana. di taman," ucap Karno.

Sang suami, kata Karno sangat terkejut mengetahui istri tewas tersambar kereta. "Suami ada, tetapi suaminya lagi pingsan," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3587 seconds (0.1#10.140)