Lotte Choco Pie Kunjungi 50 SD di Jabodetabek, Dukung Kreativitas Anak

Kamis, 07 Desember 2023 - 17:21 WIB
loading...
Lotte Choco Pie Kunjungi 50 SD di Jabodetabek, Dukung Kreativitas Anak
Lotte Choco Pie Indonesia mengunjungi 50 SD di Jabodetabek. Kegiatan ini dimulai sejak 8 November dan akan berakhir akhir Desember nanti. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie yang konsisten untuk memberikan atensi dan dukungan terhadap pertumbuhan anak Indonesia menjadi generasi yang bugar, cerdas dan kreatif,

Lotte Choco Pie Indonesia mengunjungi 50 sekolah dasar (SD) di Jabodetabek. Kegiatan ini dimulai sejak 8 November dan akan berakhir akhir Desember nanti.

Kegiatan ini bertemakan Momen Manis Bersama Sahabat Terbaik. Yang mana dengan tema ini Lotte Choco Pie ingin menjadi sahabat terbaik untuk anak-anak dan keluarga yang menjadikan setiap momen kebersamaan lebih bermakna dan berkualitas.

“Dalam kegiatan ini, kami membagikan snack Lotte Choco Pie kepada lebih dari 15.000 siswa di 50 SD yang kami kunjungi. Setiap siswa dapat langsung menikmati snack Lotte Choco Pie bersama teman-teman dengan penuh rasa gembira,” kata Marketing Manager PT Lotte Indonesia Ingen Ate Malem Meliala dalam siaran persnya, Kamis (7/12/2023).

Selain itu, Lotte Choco Pie mengadakan Senam Bersama untuk mendukung menjaga kesehatan dan kebugaran siswa-siswa. Karena di tubuh yang sehat akan dapat meningkatkan konsentrasi sehingga mudah mengikuti dan memahami kegiatan belajar di sekolah.

Lotte Choco Pie juga mengadakan Handcraft Competition atau lomba Membuat Kerajinan Tangan dari bekas kemasan boks ataupun sachet Lotte Choco Pie bagi para siswa-siswa di sekolah yang dikunjungi. Tujuannya mendorong mengembangkan kreativitas anak-anak sekaligus juga menjadi sarana edukasi maupun tindakan nyata untuk membangun kesadaran dan menanamkan kepedulian lingkungan hidup pada anak-anak.

”Nantinya akan dipilih 5 terbaik dari total 50 sekolah untuk mendapatkan piala, hadiah uang dan produk dari Lotte Choco Pie,” lanjut Ingen.

Diharapkan melalui kegiatan ini, Lotte Choco Pie dapat memberikan kontribusi dalam tumbuh kembang anak untuk membangun generasi yang sehat, cerdas, kreatif, dan peduli pada lingkungan. “Karena aktivitas olahraga dan prakarya dapat membantu anak untuk berekspresi, berinovasi, bersosialisasi, dan meraih prestasi,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)