Jennifer Dunn Jalani Tes Labfor, Polisi: Bukan untuk Rehabilitasi

Rabu, 03 Januari 2018 - 16:03 WIB
Jennifer Dunn Jalani Tes Labfor, Polisi: Bukan untuk Rehabilitasi
Jennifer Dunn Jalani Tes Labfor, Polisi: Bukan untuk Rehabilitasi
A A A
JAKARTA - Polisi melakukan serangkaian tes pada artis cantik Jennifer Dunn di Puslabfor Mabes Polri. Tes itu dilakukan untuk mengetahui sudah berapa lama Jedun mengkonsumsi sabu.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin mengatakan, serangkaian tes yang dilakukan terhadap Jennifer Dunn itu bukan untuk diassesment agar nantinya artis cantik itu bisa direhabilitasi. (Baca: Jennifer Dunn sudah Setahun Berlangganan Sabu-sabu )

Sebab, hingga kini polisi belum berpikiran tentang mengirimkan Jennifer Dunn ke tempat rehabilitasi. "Kita belum tahap ke sana (rehabilitasi)," ujarnya pada wartawan, Rabu (3/1/2018).

Menurutnya, polisi masih fokus melakukan pengejaran pada tersangka lain dalam kasus tersebut. Polisi hingga kini masih memburu K yang berperan sebagai bandar narkoba dan penyuplai sabu ke FS. (Baca juga: Jennifer Dunn Minta Maaf kepada Fans dan Keluarga )

Sedang FS, tambahnya, orang yang menjual barang haram itu ke Jennifer Dunn. "Kita masih fokus pengembangan ke tersangka lainnya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9914 seconds (0.1#10.140)