Jennifer Dunn Minta Maaf kepada Fans dan Keluarga

Selasa, 02 Januari 2018 - 18:21 WIB
Jennifer Dunn Minta Maaf kepada Fans dan Keluarga
Jennifer Dunn Minta Maaf kepada Fans dan Keluarga
A A A
JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis cantik Jennifer Dunn karena tersangkut kasus sabu-sabu. Diapun menyampaikan permintaan maaf kepada fans maupun keluarga.

Polda Metro Jaya memajang artis cantik itu di hadapan awak media, Selasa (2/1/2018) sore. Saat itu, Jennifer Dunn sempat menyapa awak media dengan kata-kata "Hai" dan "Hallo". Dia bahkan kerap melempar senyuman dan tampak cengengesan di hadapan kamera wartawan.

Dalam kesempatan itu Jennifer Dunn sempat melontarkan beberapa patah kalimat yang ditujukan kepada fansnya. "Maaf semua (fans). Buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Udah, itu aja," katanya. (Baca: Diduga Narkoba, Polisi Kembali Tangkap Artis Cantik Jennifer Dunn)

Diketahui, Jennifer Dunn ditangkap polisi pada Minggu (31/12/2017) sore di kediamannya di Jalan Bangka XII, Jakarta Selatan. Penangkapan artis kontroversial itu merupakan hasil pengembangan dari penangkapan pria berinisial FS yang dicokok pada hari yang sama.

Dari penangkapan FS lah polisi kemudian mendapatkan petunjuk adanya pesanan sabu-sabu dari Jennifer Dunn sehingga langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penggeledahan di rumah tersangka. (Baca: Jennifer Dunn Sudah Tiga Kali Ditangkap karena Kasus Narkoba)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)