Bus Transjakarta Beroperasi 24 Jam pada Malam Tahun Baru

Minggu, 31 Desember 2017 - 15:22 WIB
Bus Transjakarta Beroperasi 24 Jam pada Malam Tahun Baru
Bus Transjakarta Beroperasi 24 Jam pada Malam Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Bus Transjakarta akan menambah armada untuk mobilisasi masyarakat yang bakal merayakan malam tahun baru di Sudirman, Thamrin, maupun di Taman Impian Jaya Ancol. Bus Transjakarta juga akan beroperasi selama 24 jam pada malam pergantian tahun di ibu kota.

"Kami sebagai BUMD tentunya support acara ini untuk memberikan pelayananan terbaik untuk masyarakat. Dalam melayani tahun baru ini kami menambah armada yang beroperasi sehingga bisa membantu mobilisasi masyarakat," jelas Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis SDM Transjakarta Welfizon Yuza di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, (31/12/2017).

Meski akan diadakan car free night di kawasan Sudirman-Thamrin kata Yuza, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk tetap bisa melayani masyarakat di kawasan tersebut.

"Jadi hanya Bus Transjakarta yang bisa melalui Sudirman-Thamrin dan karena ini car free night dimana banyak titik kumpul massa di masyarakat," paparnya. (Baca Juga: Malam Tahun Baru, Bus Transjakarta Beroperasi 24 Jam
Yuza menambahkan, Bus Transjakarta beroperasi 24 jam pada perayaan malam tahun baru ini. "Kami juga melayani rute baru. yaitu rute Harmoni-Ancol. Jadi ini buat masyarakat yang ingin menghabiskan tahun baru di Ancol," katanya.

Dia mengatakan, hal itu dilakukan untuk membantu mobilisasi masyarakat yang ingin ke Ancol dan rute ini kita buka mulai jam 17.00 WIB nanti sampai jam 05.00 WIB pagi. (Baca Juga: Malam tahun baru, Transjakarta sampai pukul 18.30 WIB(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8149 seconds (0.1#10.140)