Malam Tahun Baru, Bus Transjakarta Beroperasi 24 Jam

Kamis, 31 Desember 2015 - 08:55 WIB
Malam Tahun Baru, Bus Transjakarta Beroperasi 24 Jam
Malam Tahun Baru, Bus Transjakarta Beroperasi 24 Jam
A A A
JAKARTA - Pada malam tahun baru nanti, bus Transjakarta akan beroperasi selama 24 jam. Armada yang beroperasi di sekitar Ancol, Taman Mini, dan Monas juga akan ditambah dari koridor lain.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Antonius NS Kosasih menyebut operasional Transjakarta pada tahun baru akan sama seperti hari biasa atau hari kerja, yang berbeda pada alokasi armada.

"Kami menjalankannya seperti hari biasa, hanya diubah alokasinya itu. Kami pasti jalan 24 jam sampai pagi," ujar Kosasih kepada wartawan, Kamis (31/12/2015).

Kosasih menyebut armada bus akan dialihkan ke acara-acara malam Tahun Baru yaitu di tiga tempat Ancol, Taman Mini dan Monas.

"Di koridor-koridor yang melayani ketiga tempat itu juga kan kita alihkan dari koridor lain. Karena koridor lain sepi pada malam tahun baru itu. busnya kita alihkan ke tiga titik itu, koridor 1, koridor 5, koridor 7, sama koridor 9. itu betul-betul kita jalankan 24 jam kita akan jemput semua penumpang," tukasnya.

Mengenai jalur yang ditetapkan Car Free Night, Kosasih mengaku sudah diminta oleh Kepolisian untuk tetap jalan.

"Tapi akan kami lihat. kalau penuh sekali enggak masuk akan kita buat perpendekkan Kota-Harmoni, Blok M-Semanggi atau Blok M-Bundaran HI kalau masih bisa," tutupnya.

PILIHAN:

Sukses Bobol Pabrik, Komplotan remaja Ini Gelar Pesta Seks

Tersengat Listrik, 2 Karyawan Transjakarta Tewas di Halte Mangga Dua
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)