Rayakan Malam Tahun Baru, Ancol Siapkan 23 Ribu Kembang Api

Kamis, 28 Desember 2017 - 19:37 WIB
Rayakan Malam Tahun Baru, Ancol Siapkan 23 Ribu Kembang Api
Rayakan Malam Tahun Baru, Ancol Siapkan 23 Ribu Kembang Api
A A A
JAKARTA - Perayaan malam tahun baru di Taman Impian Jaya Ancol bakal dimeriahkan dengan konsep "musical fireworks". Tidak hanya itu, pesta kembang api juga akan digelar di lokasi wisata tersebut.

"Pengunjung bakal menikmati durasi 15 menit dalam lemparan 23 ribu kembang api di Pantai Lagoon Ancol. Pesta kembang api ini menjadi spesial karena letupannya berkolaborasi dengan iringan musik. Pengunjung akan puas menikmati indahnya kembang api tersebut ditepi pantai berpasir putih," kata Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali di Jakarta, Kamis (28/12/2017).

Sebelum pesta kembang api dimulai, kata dia, pengunjung dapat menyaksikan pagelaran budaya Indonesia Timur di floating stage di pantai tersebut. Tari-tarian Bali dan Papua hadir meriahkan suasana pergantian tahun. Edo Kondologit akan hadir di tengah-tengah pengunjung jelang detik-detik pergantian tahun tersebut. "Pesta kembang ini merupakan pusat perayaan pergantian tahun yang kami hadirkan di Ancol" katanya.

Mengusung tema Ancol Gempita Festival, perayaan malam tahun baru di Ancol makin meriah dengan kolaborasi budaya nusantara yang dikemas dalam Pesona Indonesiaku. Selain berwisata dan menikmati puncak pergantian tahun, pengunjung juga dapat ikut melestarikan budaya nusantara. (Baca Juga: Ribuan Personel Gabungan Jaga Perayaan Tahun Baru di Ancol
Sementara itu, Manager Coorporate dan Communication PT Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengimbau agar pengunjung tetap mengikuti aturan yang ada, khususnya tentang rekayasa lalin yang sewaktu waktu bakal terjadi bila kondisi padat.

Maka itu, Rika mengatakan, Ancol telah menyiapkan sejumlah tempat parkir mengakomodir para pengunjung. Mereka nantinya akan dipandu petugas lantas. (Baca Juga: Car Free Night, Jalur Puncak Akan Ditutup Selama 12 Jam
"Mereka bisa menggunakan bus wara wiri dan kereta untuk menikmati tahun baru dan keliling Ancol," tuturnya. (Baca Juga: Rayakan Natal, Gerkindo Berbagi Kasih di Yayasan Berkat Immanuel(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5618 seconds (0.1#10.140)