Rayakan Natal, Gerkindo Berbagi Kasih di Yayasan Berkat Immanuel

Rabu, 27 Desember 2017 - 15:12 WIB
Rayakan Natal, Gerkindo Berbagi Kasih di Yayasan Berkat Immanuel
Rayakan Natal, Gerkindo Berbagi Kasih di Yayasan Berkat Immanuel
A A A
JAKARTA - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) mengadakan aksi sosial berupa kunjungan ke panti asuhan Yayasan Berkat Kasih Immanuel, Jalan Swadaya 1, Kampung Sawah, Semper Timur, Jakarta Utara.

"Jadi ini melalui Gerkindo Perindo berkat-berkat dari Tuhan bisa sampai kepada mereka yang membutuhkan," kata Ketua Umum DPP Gerkindo Yerry Tawalujan di lokasi, Rabu (27/12/2017).

Yerry menambahkan, meskipun baru berusia 2 bulan, Gerkindo sudah banyak pengalaman dalam memperhatikan umat. (Baca: Konser Spesial Natal, HT Sebut Mukjizat Itu Nyata )

"Ini harus menjadi kebiasaan sama seperti pak HT lakukan. Beliau di Hari Ulang Tahunnya memberikan bantuan ke panti asuhan. Ini harus ditiru orang Kristen. Lihat ke masyarakat ke bawah," lanjutnya. (Baca juga: Warga Bekasi Antusias Datangi Bazar Kartini Perindo )

Dalam kesempatan itu, pihaknya tak lupa mengucapkan selamat Natal. "Kami dari Gerkindo selamat menikmati damai sejahtera. Berkat Natal bisa diberikan kepada oranglain. Jangan disimpan sendiri," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7442 seconds (0.1#10.140)