Hajar Truk di Jalan Yos Sudarso, Honda CRV Ringsek

Kamis, 28 Desember 2017 - 08:44 WIB
Hajar Truk di Jalan Yos Sudarso, Honda CRV Ringsek
Hajar Truk di Jalan Yos Sudarso, Honda CRV Ringsek
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Honda CRV dan truk terjadi Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Akibat tabrakan ini mobil Honda CRV mengalami kerusakan cukup parah.

Berdasarkan informasi yang dilansir akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, tabrakan antara truk warna kuning dengan Honda CRV putih itu terjadi persis di depan Artha Gading subuh tadi.

"Kecelakaan Truk B 9790 NQ dan Honda CRV B 8 GIE di depan Artha Gading Jalan Yos Sudarso Jakut. Sudah dalam penanganan Polri," tulis akun @TMCPoldaMetro, Kamis (28/12/2017) pagi. (Baca: Tewas Terbakar di Dalam Mobil, Sopir Minibus Diduga Mengantuk)

Dalam foto yang diunggah @TMCPoldaMetro itu terlihat Honda CRV dengan nomor polisi B 8 GIE itu hancur di bagian depan. Namun belum diketahui kondisi pengemudi Honda CRV maupun korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sedangkan kondisi truk B 9790 NQ terlihat tidak mengalami kerusakan pada bagian depan. Kemungkinan Honda CRV menabrak truk pada bagian belakang, karena dalam foto yang diunggah hanya memperlihatkan bagian depan truk. (Baca: Kecelakaan Maut di Tol Cikarang, Pengemudi Xenia Tewas)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5601 seconds (0.1#10.140)