Kecelakaan Maut di Tol Cikarang, Pengemudi Xenia Tewas

Jum'at, 22 Desember 2017 - 08:47 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Cikarang, Pengemudi Xenia Tewas
Kecelakaan Maut di Tol Cikarang, Pengemudi Xenia Tewas
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cikarang arah Cikampek, KM 30, pada Jumat (22/12/2017) pagi. Kecelakaan yang melibatkan minibus dan truk itu menyebabkan seorang meninggal dunia.

Informasi kecelakaan ini diunggah di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Daihatus Xenia dengan nomor polisi B 1339 CK dan truk dengan nomor polisi B 9636 LB.

Dari foto terlihat kondisi Xenia cukup parah dan hancur penuh pada bagian depan. Kaca bagian depan mobil juga pecah. Sedangkan truk tampak tidak terlihat kerusakan

Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang tewas. Korban diketahui bernama Dr Johanis Sampe Manginte SP.PD (64). Korban diduga pengemudi Xenia B 1339 CK. Dampak dari kecelakaan ini arus lalu lintas di di Tol Cikarang macet parah.

Kecelakaan Maut di Tol Cikarang, Pengemudi Xenia Tewas


“Kecelakaan Truk B 9636 LB & Daihatsu Xenia B 1339 CK di KM 30 Tol Cikarang (arah ke Cikampek), korban tutup usia DR. Johanis Sampe Manginte SP.PD (64 tahun) & sdh dlm penanganan Polri,” tulis @TMCPoldaMetro.

Selain di Tol Cikarang, seorang netizen juga melaporkan adanya kecelakaan di ruas Tol Bekasi Barat. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait kecelakaan beruntun ini.

"Kecelakaan beruntun di KM 11,200 Tol Bekasi Barat (arah ke Cawang), lalin tersendat & msh penanganan Polri," tulis pemilik akun @harigendut di @TMCPolda Metro.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6587 seconds (0.1#10.140)