Tewas Terbakar di Dalam Mobil, Sopir Minibus Diduga Mengantuk

Rabu, 27 Desember 2017 - 13:04 WIB
Tewas Terbakar di Dalam Mobil, Sopir Minibus Diduga Mengantuk
Tewas Terbakar di Dalam Mobil, Sopir Minibus Diduga Mengantuk
A A A
JAKARTA - Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil kijang Inova B 1707 TZN harus menabrak sebuah kendaraan lain di KM 1200 arah Bandara Soekarno Hatta Tol JORR Cengkareng, Jakarta Barat.

Kejadian itu membuat seorang sopir, Marianus Bernadus Gultom (59) tewas terpanggang. Ia terjepit dan tak bisa menyelamatkan diri dalam kejadian itu.

Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Menurutnya, dugaan sementara sopir mengantuk sehingga mobil yang dikendarai menabrak kendaraan yang ada di depannya.

"Inova itu diduga nabrak truk kemudian banting setir kekanan dan nabrak gadril atau separator yang ada di jalan kemudian terjadi konsleting sehingga terjadi percikan api dan mobil terbakar. Korban meninggal 1 sopir namanya Gultom," kata Sudarmanto saat dikonfirmasi, Rabu (27/12/2017).

Meski begitu, Sudarmanto belum bisa pastikan mobil tersebut menabrak sebuah truk yang tengah berjalan. Pasalnya, kendaraan yang ditabrak telah melarikan diri.

"Korban dari arah selatan ke Utara ke arah Bandara Soetta kilometer 1200. Diduga truk lagi jalan ya karena belum tahu pasti apakah truk apakah bus kami akan dalami dari keterangan para saksi yang ada di TKP," kata dia. (Baca: Mobil terbakar di Tol JORR Cengkareng, 1 Orang Tewas )

Selain sopir, tiga penumpang lain juga menjadi korban namun hanya mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuh. Adapun tiga korban lain yakni Ranti Samosir (63) istri sopir, Mulana Agnes Samosir (62) adik Ranti, dan Aloysius Carol Gultom (27) anak dari sopir.

"Korban hanya luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah Kembangan," pungkas Sudarmanto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7299 seconds (0.1#10.140)