Mobil Boks Bermuatan Sosis Terguling hingga Terbakar di Tol Jagorawi

Jum'at, 07 April 2023 - 00:09 WIB
loading...
Mobil Boks Bermuatan Sosis Terguling hingga Terbakar di Tol Jagorawi
Mobil boks bermuatan sosis mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi KM 20.400, Kabupaten Bogor. Mobil boks tersebut terguling hingga akhirnya terbakar. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Mobil boks bermuatan sosis mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi KM 20.400, Kabupaten Bogor. Mobil boks tersebut terguling hingga akhirnya terbakar.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.50 WIB. Awalnya, mobil boks yang dikendarai KD (21) sedang melaju dari arah Jakarta menuju Bogor di lajur 2.



"Mengalami pecah roda kanan belakang lanjut kendaraan oleng ke kiri dan terbalik," ujar Budi dalam keterangannya, Kamis (6/4/2023).

Mobil sempat terseret beberapa meter dan mengeluarkan percikan api. Beruntung, sopir berhasil keluar dari dalam mobil sebelum akhirnya terbakar.

"Mengeluarkan percikan api dan terbakar. Posisi akhir kendaraan terbalik roda kiri di atas menghadap selatan di bahu jalan," papar Budi.

Mobil boks itu berhasil dipadamkan petugas dengan tangki air milik Jasa Marga. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja sopir mengalami luka ringan.



"Dipadamkan sama petugas kita dengan tangki milik Jaasa Marga. Sopirnya luka ringan," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)