Pajero Ugal-ugalan Tabrak 2 Mobil di Margonda Pakai Pelat Nomor Palsu

Kamis, 06 April 2023 - 17:10 WIB
loading...
Pajero Ugal-ugalan Tabrak 2 Mobil di Margonda Pakai Pelat Nomor Palsu
Mitsubishi Pajero bernopol B 333 TTA yang menabrak 2 mobil di Jalan Margonda Raya, Depok, Kamis (6/4/2023) ternyata memakai pelat nomor palsu. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Mitsubishi Pajero bernopol B 333 TTA yang menabrak 2 mobil di Jalan Margonda Raya, Pondok Cina, Beji, Depok, Kamis (6/4/2023) ternyata memakai pelat nomor palsu. Pelat nomor yang asli harusnya F 1524 JJ.

Pengemudi Pajero ugal-ugalan menghantam Toyota Fortuner B 1172 KJI dan Nissan Grand Livina B 1107 SOT.

"Kami sudah cek ke data base bahwa nopol B 333 TTA bukan peruntukkan Pajero dimaksud. Itu punya mobil dengan identitas lain," ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano, Kamis (6/4/2023).
Baca juga: Kronologi Pengemudi Pajero Tabrak 2 Mobil di Depok hingga Pelaku Buka Pakaian di Jalan

Dia menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Dari arah lampu merah Jalan Margonda arah selatan menuju utara melaju kencang Mitsubishi Pajero B 333 TTT lalu menabrak Grand Livina. Kemudian, pengemudi diduga membanting kemudi dan menabrak bagian belakang Fortuner.

"Kemudian, sopir Pajero mengendarai zig zag ke kanan lalu ke kiri hingga menabrak lagi bagian depan mobil Fortuner. Setelah menabrak Fortuner, sopir banting setir ke kanan jalan dan menabrak pembatas jalan,” kata Boni.

Lalu, sopir keluar kendaraan dan berlari ke jalur berlawanan arah diduga hendak melarikan diri dan akan menabrakkan diri ke mobil yang melintas. Namun, mobil dari arah berlawanan berhenti kemudian warga menangkap pelaku. “Pelaku spontan membuka pakaiannya di jalanan," ucapnya.

Polisi tengah memeriksa urine pengemudi Pajero untuk memastikan apakah terpengaruh alkohol atau obat terlarang atau tidak. "Saat ini sedang kami lakukan tes urine dan alkohol," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)