Minibus Terbakar Hebat di Ruas Tol Dalam Kota Arah Pluit

Kamis, 25 Juni 2020 - 20:32 WIB
loading...
Minibus Terbakar Hebat di Ruas Tol Dalam Kota Arah Pluit
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kecelakaan kembali terjadi di jalan tol. Kali ini sebuah mobil minibus terbakar hebat di ruas tol dalam kota, tepatnya di depan Season City Jakarta Barat arah Pluit.

Kejadian tersebut diinformasikan akun twitter TMC Polda Metro Jaya pukul 18.44 WIB. Mobil yang terbakar berada di bahu jalan. (Baca juga: Lamborghininya Terbakar di Sentul, Raffi Ahmad Tekor Miliaran Rupiah)

Dari video yang diunggah di akun twitter TMC Polda Metro Jaya, tampak mobil tersebut terbakar hebat di bagian kap. Potugas sudah berada di lokasi untuk menangani kejadian tersebut.

"Mobil terbakar di tol dalam Kota depan Season City Jakbar arah Pluit, sedang penanganan Polri," tulis @TMCPoldaMetro, Kamis (25/6/2020) malam.



Imbas dari kejadian ini membuat kondisi lalu lintas padat merayap. Belum diketahui penyebab mobil tersebut terbakar. Demikian juga terkait korban. (Baca juga: Diduga Pecah, Mobil Pelajar Tabrak Pemotor hingga Tewas)

Sebelumnya, truk gandeng mengalami kecelakaan di ruas Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah Cikunir, Bekasi, Kamis (25/6/2020) sore. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan kondisi lalu lintas tersendat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)