Mobil Camry Terbakar yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah

Rabu, 09 Februari 2022 - 19:10 WIB
loading...
Mobil Camry Terbakar yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah
Polisi sudah memeriksa kepemilikan mobil Toyota Camry yang terbakar di kawasan Senen. Mobil mewah itu diketahui milik politisi PSI, Fatimah. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi sudah memeriksa kepemilikan mobil Toyota Camry yang terbakar di kawasan Senen. Mobil mewah itu diketahui milik politisi PSI, Fatimah.

"Itu mobil milik saudari F," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, saat dihubungi Rabu (9/2/2022).


Namun Sambodo belum mengetahui siapa pengemudi mobil maut tersebut. Penyidik Subdit Gakkum Polda Metro Jaya akan melakukan gelar perkara untuk menentukan siapa di antara Fatimah dan AKP Novandi Arya selaku pengemudi.

Meskipun pengemudi sudah diketahui, Sambodo memastikan kasus kecelakaan tersebut tetap di SP3. Sebab, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan kedua korban meninggal dunia.



"Siapa pun menjadi pengemudi meninggal dunia dan tidak ada korban lain. Tapi kita akan menentukan pengemudi pada malam itu, dan untuk kemudian jadi tersangka dan kami gugurkan karena meninggal dunia," jelasnya.



Sebelumnya, mobil Camry menabrak saparator busway di Jalan Pasar Senen Raya, Senin (7/2/2022) dini hari. Awalnya belum diketahui dua sosok korban lantaran hangus terbakar. Kemudian polisi melakukan cek DNA untuk mencari identitas korban.

Polda Metro Jaya kemudian berhasil mengungkap jenazah AKP Novandi Arya Kharizma, anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang. Polda Metro Jaya lalu memastikan satu korban tewas lainnya adalah seorang perempuan bernama Fatimah, yang merupakan kader PSI.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)