Bantu Cor Lapangan di Pulogadung, Warga Apresiasi Keterlibatan Partai Perindo

Sabtu, 02 Desember 2023 - 15:37 WIB
loading...
Bantu Cor Lapangan di Pulogadung, Warga Apresiasi Keterlibatan Partai Perindo
Partai Perindo Jakarta Timur turun tangan membantu pembangunan lahan kosong menjadi lapangan serba guna bagi warga RW 06 Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo Jakarta Timur turun tangan membantu pembangunan lahan kosong menjadi lapangan serba guna bagi warga RW 06 Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur , Sabtu (2/12/2023). Pembangunan yang mulai dikerjakan pada Sabtu pagi ini diapresiasi warga lantaran kehadiran Perindo, yang diwakili Berman Nainggolan mau turun tangan untuk ikut membantu.

Ketua RW 06 Kelurahan Pisangan Timur, HM Nata menyampaikan turun tangannya Partai Perindo sangat membantu pembangunan lapangan di lingkungan wilayahnya. Pasalnya, tanah kosong yang hendak dijadikan lapangan tersebut, lanjut Nata, dimanfaatkan oleh anak-anak untuk sekadar bermain saja.



"Kebetulan ini lahan kosong dimanfaatkan oleh warga RW 06 khususnya bagi anak-anak bermain bola. Namun karena masih berbentuk lahan dan tidak terawat, kebetulan kita berinisiatif untuk membangunnya jadi lapangan serba guna," ujar Nata saat ditemui di lokasi, Sabtu (2/12/2023).

"Alhamdulillah Perindo terutama kehadiran Pak Berman Nainggolan, mau ikut membantu percepatan pembangunan lapangan serba guna ini. Ke depannya lapangan ini nanti bisa dimanfaatkan untuk bermain badminton atau untuk kegiatan warga," lanjut Nata.

Nata pun mengapresiasi kehadiran Perindo beserta caleg DPRD DKI Jakarta, Berman Nainggolan, dalam pengembangan kesejahteraan warganya. Untuk itu, Nata mewakili warganya berharap agar Partai Perindo dan Berman Nainggolan untuk dapat mewakili aspirasi di tingkat Parlemen.

"Semoga mudah-mudahan ke depannya, Pak Berman dan Perindo dapat mewakili kami di tingkat kursi DPRD DKI Jakarta," jelas Nata.

Sementara itu, Caleg DPRD DKI Dapil 4 Berman Nainggolan sekaligus Ketua DPD Perindo Jakarta Timur menyampaikan lapangan tersebut nantinya diharapkan dapat digunakan untuk kegiatan interaksi sosial mulai dari kegiatan olahraga, acara keagamaan, dan tempat bermain anak-anak.

"Jadi memang ini kondisinya selama ini tidak terawat jadi kita karena permintaan warga dan Ketua RT dan RW sehingga kita melakukan pembenaran supaya bagus, tempatnya kita cor hari ini untuk dibuatkan menjadi lapangan tenis, bulutangkis, olahraga lah, acara keagamaan dan tempat bermain anak-anak juga bisa," jelas Berman.



Berman berharap lapangan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga, terlebih lokasinya berada di wilayah yang padat penduduk.

"Tentunya ini buat warga, agar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan yang positif," tutup Berman.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)