Pelajar SMK Tewas Bersimbah Darah di Pasar Ciampea Bogor

Jum'at, 01 Desember 2023 - 15:00 WIB
loading...
Pelajar SMK Tewas Bersimbah Darah di Pasar Ciampea Bogor
Seorang pelajar SMK ditemukan tewas diduga korban pembacokan di kawasan Pasar Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Seorang pelajar SMK ditemukan tewas diduga korban pembacokan di kawasan Pasar Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Kasus itu kini dalam penyelidikan polisi.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak pelajar yang belum diketahui identitasnya itu tengah digotong oleh sejumlah warga. Terlihat pelajar itu sudah dalam kondisi bersimbah darah.



"Diduga telah terjadi pembacokan kepada satu orang pelajar di Pasar Ciampea," tulis keterangan dalam video beredar dikutip, Jumat (1/12/2023).

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melihat kondisi pelajar yang belum diketahui identitasnya itu.

"Sedang di puskesmas cek korbannya. Meninggal dunia," ucap Suminto .



Saat ini, kata dia, polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kronologi maupun motif dan lainnya dari kejadian tersebut. Termasuk memburu pelaku penganiayaan terhadap korban.

"Masih lidik. Mohon doanya," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)