Ada Demo di Patung Kuda, Transjakarta Alihkan Rute Pulogadung-Monas

Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:12 WIB
loading...
Ada Demo di Patung Kuda, Transjakarta Alihkan Rute Pulogadung-Monas
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan pengalihan arus lalu lintas di Koridor 2 Pulogadung-Monumen Nasional (Monas) pada Jumat (1/12/2023). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan pengalihan arus lalu lintas di Koridor 2 Pulogadung-Monumen Nasional (Monas) pada Jumat (1/12/2023). Penyesuaian pada layanan Pulogadung-Monas (Koridor 2) tersebut imbas adanya kegiatan aksi massa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Penyesuaian dilakukan agar tetap menunjang mobilitas masyarakat yang biasa mengakses rute-rute di sekitar Patung Kuda tersebut. Transjakarta mengimbau masyarakat agar dapat menyesuaikan perjalanan.



Koridor 2 Pulogadung-Monas mengalami pengalihan rute untuk arah Pulogadung. Sementara arah sebaliknya beroperasi normal sehingga untuk sementara tidak dapat melayani pelanggan di Halte Monas, Balai Kota dan Gambir 2.

Rute pengalihan yakni setelah Halte Pecenongan-keluar jalur-lanjut putar balik arah Juanda-Pasar baru via Pejambon-Halte Kwitang.

Baca juga: Profil Laksda TNI Denih Hendrata, Mantan Komandan Kapal Perang yang Diangkat Jadi Pangkoarmada II

Manajemen Transjakarta akan menyampaikan secara masif penyesuaian layanan kepada pelanggan melalui berbagai kanal.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)